Lima Kekurangan Menjadi Karyawan Outsourcing

Menjadi keryawan atau pengusaha memang merupakan pilihan profesi yang paling banyak dipilih oleh banyak orang. Meskipun demikian, kedua profesi tersebut tetap memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang sudah sepantasnya menjadi pertimbangan anda sebelum memutuskan untuk memilih suatu profesi.

Menjadi pengusaha memang mempunyai kelebihan yang salah satunya adalah kesuksesan financial yang tidak terbatas, meskipun demikian profesi ini tetap memiliki kekurangan yang harus disikapi dengan bijak.

Begitu juga dengan karyawan khususnya karyawan outsourcing, profesi yang menawarkan gaji tetap setiap bulannya ini juga tetap memiliki kekurangan.

Berikut ini lima kekurangan menjadi karyawan outsourcing :

a. Tidak ada jenjang karir
Berprofesi menjadi karyawan memang harus siap mengikuti peraturan perusahaan. Sebagai karyawan outsourcing mereka harus menerima sistem kontrak dari perusahaan, yang mana kondisi ini akan mempersulit setiap karyawan untuk mendapatkan posisi yang lebih tinggi dan bahkan tidak mungkin.

Kondisi inilah yang akhirnya menempatkan posisi karyawan outsourcing hanya sebagai buruh perusahaan yang tidak memiliki jenjang karir.

b. Masa kerja yang tid