Usaha Sambilan yang Cocok untuk Para Karyawan

Kalau anda sebagai karyawan apakah anda masih berpikiran untuk mencari bisnis lainnya? Sebenarnya banyak fenomena unik yang ada disekitar kita seperti karyawan yang sudah bekerja di perusahaan besar namun mereka tetap saja menginginkan pekerjaan sampingan.

Tentu saja mereka memiliki alasan mengapa mencari pekerjaan sampingan apakah karena kurang kerjaan ataukah mereka butuh tambahan dana.

Jawabannya karena mereka membutuhkan penghasilan tambahan namun ada juga yang menjawab mereka mempersiapkan diri seandainya mereka pensiun atau sudah tidak bekerja di perusahaan saat ini. Memang suit memiliki usaha samnil menjadi karyawan karena kedua hal ini harus berjalan beriringan tidak ada yang boleh dikalahkan.

Usaha sampingan ini merupakan usaha yang dilakukan seorang karyawan untuk mendapatkan uang atau peghasilan tambahan selain penghasilan dari gaji di perusahaannya. Usaha sampingan ini pada dasarnya ingin memenuhi semua kebutuhan hidup karena gaji yang didapatkan pada perusahaan tidak mencukupi kebutuhannya.

Jika anda ginginkan pekerjaan sampingan, pilihlah usaha yang paling anda senangi agar tidak dijalankan dengan setengah-setengah. Bila anda senang menjalankannya tentu saja anda akan mendapatkan kemudahan dalam mengoperasikannya.

Pekerjaan yang dilakukan dengan senang hati tidak akan cepat bosan dan hasil yang diinginkan juga akan maksimal. Lalu anda pasti memikirkan tentang modal yang akan anda setorkan pada usaha sampingan anda. Sebenarn modal bukanlah hal yang harus dipertimbangkan dalam mencari usaha sampingan.

Sekalipun anda tidak memiliki modal dan anda memiliki keahlian khusus, hal ini bisa menjadi modal anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan selain menjadi karyawan.
Ada banyak sekali usaha sampingan sambil menjadi karyawan namun anda tidak boleh melupakan kewajiban anda sebagai karyawan.

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Beberapa usaha yang bisa anda coba sambil menjadi karywan diantaranya:

• Toko
Sebagai karyawan anda harus menjalankan rutinitas kantor namun anda juga ingin mendapatkan penghasilan tambahan sehingga jika anda menginginkan berjualan atau toko pracangan anda bisa memanfaatkan rumah anda ataupun menyewa ruko untuk toko anda. Walaupun anda tidak bisa menjalankan toko itu sendiri namun anda bisa melakukan administrasi toko anda sendiri sehingga tidak akan terjadi kecurangan oleh karyawan anda.

• Kuliner
Bila anda bekerja pada perusahaan besar, tempat inilah yang bisa menjadi pemasaran usaha anda dengan mudah. Anda berjualan kue atau makanan lainnya dan memasarkannya kepada karyawan lain di perusahaan anda. Bila dalam seri anda bisa menjual habis makanan anda tentu saja ini menjadi peluang emas mendapatkan gaji tambahan tanpa meninggalkan kantor anda.

Toko online
Bisnis ini sudah tidak asing lagi dan banyak orang yang menjalankan bisnis toko online ini. Anda yang menginginkan pekerjaan sampingan tanpa harus meninggalkan pekerjaan anda sebagai karyawan bisa memilih pekerjaan ini sebagai alternative utama, Toko online ini sangat mudah dijalankan dan anda tidak memerlukan modal yang banyak.

Hanya dengan laptop dan pc saja anda bisa berjualan tanpa menggangu aktivitas kerja di kantor. Bisnis oko online ini sangat menguntungkan sehingga bagi anda yang sibuk di kantor pun juga bisa menjalankannya.

• Berjualan produk wanita
Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari kosmetik, anda bisa menjual beberapa produk kosmetik pada rekan kerja anda. Selain komertik wanita cenderung suka dengan pernik-pernik wanita sehingga anda bisa menjual barang-barang tersebut kepada rekan kantor anda. Meskipun peminatnya hanya kaum wanita namun bisnis ini tidak ada matinya, sampai kapan pun wanita tetap membutuhkan kosmetik.

PANDUAN BAGUS dan LENGKAP untuk MEMULAI BISNIS bisa di-download DISINI.

GRATIS - Materi pelatihan : Bagaimana Cara Menghasilkan 40 Juta/Bulan dari Internet. JANGAN DI-KLIK.

Free Ebook

Dapatkan Lima Buku Dahsyat tentang Karir, Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!